Our social:

Senin, 19 April 2010

Black Cheats

Tag: Trik Black, Black Cheat Codes, Petunjuk Hitam, Rahasia Hitam

Platform: PlayStation 2

Unlockable Black (Kliring Mode)
Silver Senjata ... Menghapus game kesulitan dan senjata akan perak dengan amunisi tidak terbatas pada yang kesulitan atau kurang, tidak termasuk BlackOps. (Tidak terverifikasi)

Black Ops Kesulitan ... Hapus semua tahapan pada kesulitan hard.

M16A2 ... Menghapus game BlackOps untuk lampiran M16 w / URGL. (Tidak terverifikasi)

Black Unlockable MSAW
Gunakan 5SQQ-stha-ZFFV-7XEV nama profil (profil baru). Catatan harus ada dash antara setiap set alphanumerics. Setelah Anda mengkonfirmasi nama profil, permainan akan meminta kedua (sebenarnya) nama profil. Kode ini memungkinkan Anda memiliki MSAW di tempat lengan sisi Anda.

Alternatif:
9NDH-293Y-P6MJ-829Q
8PPV-J8SY-KA8T-BPYK
G68Y-X5LB-N8PE-9D7N
5Q9E-4SEK-FJVV-C5HV
HQ6G-ZP3B-C5LE-WMXA
EG4P-ZGUJ-6SQJ-3X68
6DEG-7W3X-RKJF-TDF4
3K67-9J5G-NSQH-G49M
3ZEQ-JXH9-TR2H-Y87D
FG6S-WFZG-7MDP-PZGT

Dikirimkan oleh wurd77, arthurportii, spunky725, Tom Farley, pitbulllvr661, Michael Henry Mah, Justin232, tragikthekid, killahsteel
Diverifikasi oleh MarkRyan-IGN (asli saja)
Periksa gambar

Black Petunjuk: Warna kursor
Mainkan permainan warna dan memperhatikan tas Anda. Ketika pergeseran warna dari putih menjadi warna lain, Anda menargetkan sesuatu yang menarik:
  • Merah adalah target bermusuhan.
  • Biru merupakan tujuan sekunder destructable.
  • Black lingkungan destructable.
  • Green adalah ramah (jarang).
  • Black Petunjuk: Pindahkan Senjata
    Anda hanya dapat menjalankan dua senjata sekaligus, tetapi Anda dapat memindahkan senjata ketiga untuk lokasi yang strategis atau bagian selanjutnya dari misi.

    Sebagai contoh, cukup sebelum bernegosiasi pagar "" titik (fitur peta seperti tangga rusak, atau birai a) di mana Anda tidak akan dapat lagi kembali-melacak peta untuk memperoleh senjata. Sejak permainan tidak memberikan Anda sebuah pos pemeriksaan di lokasi-lokasi misi, ini saat yang sangat akhir dalam permainan, karena tidak ada akan kembali setelah Anda drop-down.

    Jadi, inilah salah satu cara membuat saat itu lebih menyenangkan. Perhatikan bahwa ketika Anda pertukaran, atau pickup senjata ada penundaan kecil dalam pertukaran senjata. Selama waktu singkat Anda bisa berjalan ke depan dengan cepat dan relokasi senjata jatuh ke mana Anda sekarang berdiri. Secara teori, Anda "bisa" menyeret senjata ketiga dengan Anda melalui misi keseluruhan.

    Cara tercepat untuk mempelajari dan menggunakan trik ini untuk mundur dari senjata ketiga yang ingin Anda tarik dengan Anda, tahan senjata "pickup tombol" turun, dan kemudian berjalan di atas senjata ketiga sementara terus maju ke arah yang Anda mau . Senjata Anda drop selama pertukaran akan dipindahkan ke lokasi baru (seperti senjata trik perubahan Halo satu).

    Dimana ini benar-benar akan menolong adalah ketika negosiasi titik pagar dalam permainan. Anda benar-benar dapat menarik sebuah peluncur roket atau senjata lain (atau beberapa senjata dalam hal ini) tepat di tepi dari pagar "" titik, dan menjatuhkan mereka di atas ke daerah misi baru.

    Black Petunjuk: Melee Cepat
    Setelah Anda jarak dekat sekali, tekan tombol kembali, segera setelah Anda melakukan itu, tekan kembali jarak dekat. Anda akan memiliki dua melees dilakukan dengan kurang dari penundaan kedua di antara mereka.Anda dapat melanjutkan siklus ini sebagai melees cepat yang Anda inginkan.

    Black Petunjuk - Bunker Blind Spot
    Di akhir misi di ruang kebuntuan terakhir, ada sebuah pintu di antara bunker yang kembar tidak akan terbuka.Pada bagian kiri dari pintu yang ada pelita besar. Jika anda berdiri di samping lampu, Anda harus ditutupi dengan cukup baik oleh dinding lampu adalah tergantung. Para penjaga tidak bisa sampai ke Anda atau semoga mereka menembak Anda, namun Anda dapat menembak kembali kepada mereka.

    Black Petunjuk - Kota Nazran
    Saya telah menemukan cara untuk tidak tertembak atau terluka saat misi 'Nazran Town'. Yang harus Anda lakukan adalah lari ke pintu gerbang di awal misi. Pergi ke kiri dan terus dinding.

    Kepala dan sekitar samping gedung (bukan sisi penembak jitu) dan menyelinap menaiki tangga dengan granat. Meledakkan orang-orang jahat di ruangan itu dan mengambil AK47 dan Rifle Sniper. Gunakan terakhir Anda 2 melemparkan granat mereka di batu nisan.

    Sekarang lanjut tentang misi Anda normal dan Anda tidak dapat terluka oleh apa pun kecuali genades atau RPG. Jika Anda menembak setiap nisan dalam misi Anda juga bisa mendapatkan M203 (atau apa pun itu) dalam misi berikutnya sebagai bonus tapi mencoba untuk menjaga senjata Anda memulai misi berikutnya dengan.

    Dikirimkan oleh Sandman01-06 (misticlionknight)

    Petunjuk Hitam: No-Blur Reload
    Bila Anda perlu memuat ulang, tekan tombol reload dan cepat tekan tombol serangan jarak dekat untuk membatalkan reload. Segera tekan tombol reload lagi untuk reload senjata Anda tanpa jarak obstruktif kabur.

    Black Petunjuk: Ledakan Granat Instan
    Anda tidak utama granat bisa di Black, dan musuh seringkali akan lari dari granat saat mereka melihat mereka.Untuk membuat granat Anda langsung meledak, mereka menembak 'dengan senjata Anda. Anda bahkan tidak harus benar-benar akurat.
    Sumber :http://www.cheatscodesguides.com/playstation-2-cheats/black/