Our social:

Sabtu, 12 Februari 2011

Easy2Earn

Easy2Earn adalah sebuah program investasi bersama yang akan membuat $1 (± Rp. 10.000,00) Anda menjadi $100,000 (± Rp. 1 Milyar) hanya dalam waktu 1 BULAN!!!!! Anda hanya perlu melakukan pembayaran sebesar $1 melalui E-Gold, kemudian promosikan Easy2Earn Anda. Hanya dalam hitungan hari saja, dolar akan membanjiri rekening Anda!!!
Cara Mengikuti Easy2Earn :
Jika Anda sudah memiliki rekening E-Gold dan memiliki simpanan Dolar, Anda dapat mengabaikan langkah 1-8
1. Daftar E-Gold.
> tata cara pendaftaran lihat di sini.
2. Daftar IndoChanger.
> tata cara pendaftaran lihat di sini.
3. Login ke IndoChanger Anda.
4. Lakukan transaksi pembelian dolar dengan meng-klik menu Beli.
5. Beri tanda cawang/centang pada kotak di sebelah kalimat I accept with agreement lalu isi kolom US $ dengan sejumlah Dolar yang akan Anda beli, kemudian pada kolom di bawahnya akan muncul sejumlah Rupiah yang harus Anda transfer (lihat contohnya pada gambar di bawah). Kurs beli IndoChanger adalah $1 = Rp. 8.500.
Akhiri proses pembelian Dolar Anda dengan meng-klik tombol Beli.
Meskipun Anda hanya membutuhkan $1 saja untuk mengikuti program ini, akan tetapi saya sarankan Anda untuk membeli lebih dari 1 dolar ($2 atau $1.5). Mengapa? Sebab E-Gold akan mengenakan biaya sebesar $0.15 pada transaksi pertukaran Rupiah – Dolar Anda. Jadi jika Anda hanya membeli $1, maka rekening E-Gold Anda setelah transaksi hanya akan berisi $0.85 yang tentu saja kurang jumlahnya untuk mengikuti Easy2Earn.
7. Setelah Anda meng-klik menu Beli maka Anda akan terhubung pada jendela/halaman baru, dimana pada halaman baru tersebut akan tercantum beberapa nomor rekening Bank.

Silahkan Anda mentransfer pada salah satu rekening tersebut (pilih yang sama dengan bank Anda untuk menghindari terkena biaya transfer antar Bank) sesuai dengan jumlah yang dibutuhkan untuk pembelian dolar Anda.
8. Login ke e-mail Anda, periksa inbox/kotak masuk, cari e-mail baru dari IndoChanger. Reply/balas e-mail tersebut dengan mengisikan data-data transfer yang telah Anda lakukan sebelumnya pada formulir yang telah tersedia di e-mail tersebut.
Proses ini harus Anda lakukan dalam kurun waktu 1-24 jam setelah transfer. Lebih dari itu, proses pembelian dolar Anda tidak akan diproses.
9. Dalam 1x24 jam, login ke E-Gold Anda. Klik menu Balance dan Anda akan melihat bahwa rekening E-Gold Anda telah terisi dolar.
10. Selanjutnya, kini adalah waktunya Anda bergabung dengan Easy2Earn.
Klik/copy alamat berikut pada browser :
http://www.easy2earn.biz/?id=kikinda.
11. Lakukan pembayaran sebesar $1 kepada anggota pertama dengan cara meng-klik tombol Pay $1.00 now.
12. Akan muncul jendela baru dimana Anda harus mengisi kolom-kolom yang ada dengan data-data E-Gold Anda. Dan pastikan Anda meng-klik tombol Continue.
13. Kemudian Anda akan terhubung pada halaman registrasi. Isi data Anda selengkap-lengkapnya. Setelah itu username Anda akan diletakkan pada posisi ke 5, sementara kikinda akan naik ke posisi 4.
14. Selanjutnya Anda akan mendapatkan alamat URL (http://www.easy2earn.biz/?id=usernameAnda). Promosikan alamat Anda tersebut lewat Friendster, E-Mail atau Blog seperti yang saya lakukan ini untuk mendapatkan downline sebanyak-banyaknya. Jangan lupa, ganti alamat URL saya pada langkah nomor 9 dengan alamat URL Anda.
Selamat mencoba… Semoga keberuntungan selalu menyertai Anda.

Sumber