Our social:

Senin, 25 Juli 2011

Kenapa HARUS BISA Bahasa Inggris?


Belajar Bahasa InggrisWalaupun sedikit, tapi ada juga lho yang bertanya begini saat saya memberikan solusi mendapatkan uang melalui blog. “Mas, webnya harus bahasa Inggris ya? Kalau saya punya web bahasa Indonesia gimana? Soalnya saya ndak bisa bahasa Inggris sih”. Gubrak!
Di CD Audio Life Revolution disebutkan saat kita malas melakukan sesuatu yang menjadi tujuan kita, maka beri alasan yang begitu nikmat tak terkirakan jika kita mau melakukan apa yang menjadi tujuan kita. Sangat-sangat nikmat hingga anda begitu semangat dan “terangsang” untuk melakukannya.
Tapi jika kita malas melakukan apa yang menjadi tujuan, maka carilah alasan yang sangat-sangat menyakitkan, pedih dan begitu menderita.
Bendera AmerikaSebagai contoh gini. Jika saya memberikan kepada anda $5000 ditambah liburan ke Amerika, ketemu langsung dengan artis-artis holywood plus uang saku plus hotel bintang 5 gratis selama 1 minggu. Syaratnya anda harus mau diskusi bahasa Inggris tentang Indonesia dengan seorang bule yang sedang berkunjung ke negara kita selama 10 menit saja.
Tapi jika anda tidak mampu, anda akan saya jemur di tengah lapangan selama 2 jam, selama dijemur kulit anda saya silet setiap 2 menit sekali. Dan di menit berikutnya saya siram dengan air jeruk nipis. Jika 2 jam belum mati, saya pendam tubuh anda setinggi dada lalu saya lempari batu kecil-kecil sampai mati.
Anda punya waktu 5 hari belajar bahasa Inggris hingga mau menjelaskan Indonesia selama 10 menit dengan bule itu. Nah, sekarang anda pilih mana?
Saya yakin 100% dari kita akan memilih untuk belajar selama 5 hari. Nggak usah tidur tidak apa-apa yang penting bisa ngomong 10 menit di depan bule. Belajar berbagai macam buku tentang Indonesia, belajar pariwisata Indonesia dan semua bekal agar bisa ngobrol dengan bule selama 10 menit.
Wow! Anda akan melakukannya bukan?
Sekarang saya akan lebih realis lagi. Jika anda mampu berbahasa Inggris, anda punya potensi pendapatan hingga $1000 per bulan. Darimana saja itu? Akan saya rinci.
Dari paid review, sekali posting biasanya akan mendapatkan $10 – $20. Ambil saja $10 per hari. Itu berarti sudah $300 per hari dari 1 program review saja. Saat ini setidaknya ada 3 program review yang rajin memberi job. Jadi minimal $900 akan ditangan anda setiap bulan.
Selain itu, jika anda mampu berbahasa Inggris, anda juga bisa menjual produk-produk ke para bule di luar negeri, Misalnya untuk laptop di Amazon senilai $700. Anda mendapat komisi 10% saja per sale. Dan anda mampu menjual 1 laptop saja sehari. Berarti pendapatan bulanan anda dari 1 buah laptop saja adalah $70 x 30 atau $2100. Tuh, sudah $3000 per bulan berhasil anda dapatkan.
Dengan $3000 per bulan, anda bisa jalan-jalan ke Amerika, sewa hotel berbintang dan ketemu dengan artis-artis holywood. Tapi itu hanya bisa terjadi jika anda bisa bahasa Inggris.
Kalau tidak?
Ya anda sudah merasakan sendiri. Saya juga sudah. Uang terkuras terus untuk bayar tagihan listrik dan koneksi Internet. Beli berbagai e-book, ketipu sana sini karena nggak ngerti aturan main. Masih maukah anda hidup seperti itu? Masih ingin hidup dengan hutang menumpuk dan pemasukan tidak pernah ada?
Masih senangkah anda pergi pagi pulang sore, dimarahi bos, kertas di meja kerja menumpuk. jarang ketemua istri dan anak. Sering ditugaskan keluar kota dengan uang saku pas-pasan? Apa masih tega anda ketika anak menangis minta dibelikan sepeda dan anda cuma bisa bilang, “Nanti ya nak, kalau ayah udah punya uang…”
Solusi itu semua…. KUASAI BAHASA INGGRIS !!
sumber